The Influence of Digital Marketing, Word of Mouth On Purchasing Decisions At Umkm Bos Salad
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afis, A., Handayani, T. (2020). Peran Promosi Melalui Iklan Katalog dalam Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Minimarket Indomaret di Kota Bengkalis). J. EMT KITA 4, 120. https://doi.org/10.35870/emt.v4i2.156
Amalia, A. I. P., & Mardian, I. (2022). Pengaruh Digital marketing Dan Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Putri Agata. Equilibiria: Jurnal Fakultas Ekonomi, 9(1), 47–57.
(Https://Doi.Org/10.33373/Jeq.V9i1.4258).
Azzahra, A. R. (2023). Pengaruh Digital marketing Dan Word of mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di
Daerah Jakarta Timur. Jurnal Ekonomi Bisnis Antartika, 1, 88–96.
(Https://Doi.Org/10.33373/Jeq.V9i1.4258).
Lianovanda, D. (2022). Pengertian, Jenis, Beserta Contoh Umkm, Skillacademy. Apa Itu Umkm? Ini Pengertian, Jenis, Beserta Contoh
Usahanya (Skillacademy.Com), diakses 25 Februari 2023.
Limanseto, H. (2022). Perkembangan Umkm Sebagai Critical Engine Perekonomian Nasional Terus Mendapatkan Dukungan Pemerintah. Ekon.Go.Id. from https://Www.Ekon.Go.Id/Publikasi/Detail/4593
/Perkembangan-Umkm-Sebagai-CriticalEngine-Perekonomian-Nasional-TerusMendapatkan-Dukungan-Pemerintah),
diakses 25 Februari 2023.
DOI: https://doi.org/10.35314/inovbiz.v12i2.4372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Shintia Febriyanti, Tri Handayani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This Journal has been listed and indexed in :
Copyright of Jurnal Inovasi Bisnis (p-ISSN : 2338-4840, e-ISSN : 2614-6983)
Inovbiz: Jurnal Inovasi Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office :
Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
 Politeknik Negeri BengkalisÂ
Jl. Bathin alam, Sungai Alam Bengkalis-Riau 28711Â
E-mail: inovbiz@polbeng.ac.id